Buku Baru Ramadhan

Buku baru terbitan Pustaka Fahima. Segara Miliki Buku 30 Materi Pilihan Kultum Ramadhan ini!

Judul : 30 Materi Pilihan Kultum Ramadhan
Penulis : Muhammad Sholihin
Penerbit: Pustaka Fahima

Dari Penerbit:

Banyak tawaran menarik yang disampaikan Rasulullah Saw bagi mereka yang melakukan dakwah ilallah. Di antaranya adalah didoakan oleh seluruh makhluk dan jagat semesta. Bahkan untuk amalan ini Allah sendiri memberikan predikat khairu ummah bagi siapa saja yang melakukannya. Tawaran-tawaran yang menarik ini tentu saja akan berlipat ganda nilainya jika Anda melakukannya di bulan Ramadhan. Oleh karena itu melakukan dakwah pada bulan Ramadhan menjadi sesuatu yang akan mengantarkan derajat seseorang pada tingkatan yang tak ternilai di sisi Allah.

Salah satu amalan dakwah di bulan Ramadhan yang begitu akrab dengan masyarakat Indonesia adalah kultum Ramadhan. Namun kadang-kadang tidak mudah untuk menyajikan materi kultum yang menarik sekaligus menggugah. Perlu persiapan dari semua aspek. Salah satunya adalah materi yang menarik.
Buku yang Anda pegang ini akan membantu Anda agar bisa menyajikan materi kultum Ramadhan secara menarik, padat, penuh energi sekaligus kaya dengan motivasi! Disajikan dalam bentuk yang inovatif dengan membagi tema kultum sesuai dengan tiga keutamaan di bulan Ramadhan; rahmat, magfirah dan dijauhkan dari api neraka. Bagi para pemula, buku ini juga memiliki keutamaan tersendiri dengan disajikannya tips-tips kultum Ramadhan yang aplikatif.[]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Socialism; An Overview

Gigilku

Muhammad Sholihin, Dari Kegelisahan Terbitlah “Api Paderi”